Rumah Nyaman dan Minimalis

By | December 27, 2016

 

Kebanyakan orang memiliki cita-cita mempunyai hunian yang nyaman dan indah untuk dipandang. Selain nyaman untuk dipandang, juga nyaman untuk dijadikan tempat terakhir melepas lelah seusai melakukan aktivitas seharian. Layaknya kebutuhan yang paling pokok, rumah memiliki banyak fungsi yaitu sebagai tempat berlindung dari terik panas matahari serta basahnya saat hujan turun. Banyak rumah dijual karena pemilik memiliki rumah lagi ada pula yang dijual karena bisnis seperti saat ini banyak kita temui iklan atau brosur-brosur tentang penjualan rumah. Dari tanah saja hingga tanah ditambah dengan bangunan. Banyak bangunan yang dibangun di daerah perkotaan seperti perumahan, yang di desain berbentuk sama dengan desain dari kontraktor. Dari bentuk rumah yang sama biasanya warna cat pun juga sama, model rumahpun juga sama. Terkadang berbeda pada tata letak di dalam ruangan rumah minimalis. Karena si pembeli bisa saja meminta renovasi denah tata letak sesuai dengan keinginan.

rumah-nyaman-dan-minimalis

Rumah dijual banyak di temui di lingkungan kota sebab di daerah kota terdapat banyak pabrik dan tempat kerja yang diserbu oleh pendatang atau warga sekitar. Maka dari itu banyak sekali dibangun rumah di daerah perkotaan. Jika kita memiliki tanah di daerah kota tetapi tidak luas. Sebaiknya saran yang tepat adalah membangun rumah tersebut dengan desain minimalis dan simpel, dibuat bertingkat 2 agar memperluas denah dalam ruangan. Pemilihan warna pun juga harus tepat agar rumah kita terlihat lebih indah. Perpaduan warna harus tepat sebab jika perpaduan warna tidak selaras maka akan terlihat berantakan. Jadi pemilihan warna pada rumah sangat berpengaruh dalam keindahan rumah.

Keunikan rumah menjadi tujuan utama bagi orang-orang yang mempunyai jiwa seni. Sebab biasanya selain ukuran dan bentuk rumah yang di desain unik, perpaduan warna yang dipakai juga menciptakan suasana elegan. Pesona rumah dijual seperti ini memiliki harga yang tinggi. Karena dari bentuk rumah yang sudah elegan, apalagi ditambah letak rumah yang stategis membuat penjualan rumah seperti ini semakin mahal dan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *