Samsung Galaxy A Series

By | November 9, 2016

samsung-galaxy-a-series

Samsung sebagai vendor raksasa memang bisa di bilang sangat sukses merajai industri smart handphone di Indonesia khususnya. Perusahaan asal korea ini memang sangat aktif dalam merilis sejumlah smartphone baik dari harga hp samsung yang cukup murah sampai ke harga yang paling premium. Tentu saja setiap produk yang sudah dirilis rata-rata telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para konsumen yang membuat produk handphone samsung sangat laku keras di pasaran.

Smartphone samsung menawarkan berbagai variasi type handphone samsung, yang tentu sangat membingungkan para konsumen dengan harga hp samsung dan spesifikasi dari handphone itu sendri. Semakin besar brand / nama yang di sandang dapat di pastikan akan memliki harga yang sedikit lebih mahal. selain itu kualitas yang di berikan juga tidak sembarangan tentunya. Seperti harga handphone samsung sendiri di mana untuk setiap smartphone biasanya memiliki harga yang relatif jauh dari harga smartphone di pasaran.

Produk branded yang diusung oleh Samsung kemudian membuat perusahaan ini akhirnya memproduksi banyak seri pula yang diperuntukkan bagi setiap kalangan. Mulai dari kalangan bawah, menengah dan atas semuanya memiliki merk Samsung Galaxy. Menakjubkan bagi Samsung yang akhirnya berhasil memperoleh kepopuleran cukup pesat berkat produk mereka. Hal ini ditunjukkan pula dengan hasil penjualan yang tiap tahunnya selalu meningkat.

Samsung Galaxy pun menjadi produk yang dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk di tanah air keberadaan ponsel Galaxy juga semakin menjamur. Konsumen pun masih memilih produk branded walaupun ratusan produsen ponsel China menyerbu yang bahkan pada beberapa produk menyajikan harga lebih murah namun spesifikasi lebih tinggi. Tentunya hal ini tidak terlalu mempengaruhi kepopuleran Galaxy yang hingga tahun 2016 ini pun masih menduduki peringkat teratas untuk kelas smartphone.

Sebagai pembanding harga seperti halnya smartphone dengan seri Samsung Galaxy A dan yang paling terayar adalah samsung A7. Semua seri handphone samsung tersebut telah mendapatkan kesan positif dan cukup banyak di minati oleh berbagai kalangan.

untitled1

Selain itu rata-rata smartphone terbaru yang telah di rilis oleh Samsung sudah menggunakan Prosesor Quad Core, jadi performance sangat bisa di handalkan. Pihak samsung juga tak ingin kalah, karena smartphone yang dirilisnya juga telah dibekali dengan kamera depand an kamera belakang dengan pixel yang cukup besar.

Itulah review harga samsung galaxy A series, semoga perbandingan harga hp samsung tersebut dapat memberikan refrensi bagi anda yang ingin mengganti smartphone anda yang lama dengan galaxy A series keluaran Samsung. Jadi, jangan salah pilih hp Samsung mana yang tepat untuk anda dan kebutuhan anda.

One thought on “Samsung Galaxy A Series

  1. Hairi Yanti

    Kameranya sudah 13 MP ya, Mbak. Hape saya mulai bermasalah nih. Lagi cari2 info juga tentang hape yang spesifikasinya oke dan sesuai budget. Samsung galaxy a series ini bisa jadi nominasi nih 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *