Spesifikasi Tablet dan Harga Tablet Terbaru

By | July 29, 2016

Harga tablet dari sekian banyak ulasan, bisa Anda dapatkan dengan jelas pada ulasan singkat ini. Tablet yang sekarang sangat dibutuhkan untuk keperluan komunikasi, bisa Anda dapatkan dengan mencari melalui internet. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai spesifikasi tablet, sampai dengan harga tablet terbaru saat ini.

Biasanya tablet digunakan untuk bermain game. Akan tetapi, dengan ukuran layar 7 sampai dengan 10 inch, tablet juga bisa dimanfaatkan untuk presentasi dalam konteks pendidikan atau pekerjaan Anda. Apalagi pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi dan juga internet. Maka pilihan tepatnya adalah dengan menggunakan tablet.

tablet terbaik

 Harga tablet Advan Vandroid S 7

Bagi pengguna smartphone dan juga tablet, pastinya sudah tidak asing dengan produk dari Advan. Salah satu tablet keluaran Advan adalah Advan Vandroid S 7. Layar dari tablet ini sudah berukuran 7 inch. Untuk prosesornya sudah menggunakan Cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz.

Untuk RAMnya sendiri, Advan Vandroid S 7 sudah dibekali dengan RAM 512 MB. Kamera utama dari tablet ini, sudah berkapasitas 2 MP. Sedangkan kamera keduanya sudah berkapasitas 1.2 MP. Untuk Harga tablet Advan Vandroid S 7 ini dibanderol dengan harga sekitar Sembilan ratus ribuan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk tablet berspesifikasi medium.

 Harga tablet Samsung Galaxy Tab A with S pen

Tablet Samsung Galaxy Tab A with S pen ini hadir dengan layar berukuran 8 inch. Tablet ini juga sudah ditanamkan prosesor quad core dengan kecepatan, 1.2 GHz. Untuk RAM dari tablet ini, sudah dibekali dengan RAM 2GB.

Kamera utama dari tablet Samsung Galaxy Tab A with S pen ini berkemampuan 5 MP. Sedangkan untuk kamera keduanya, berkemampuan 2 MP. Untuk harga, tablet Samsung terbaru ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah. Sebuah harga yang sebanding untuk Tablet dengan performa yang memuaskan.

Harga tablet Acer Predator 8 GT-810

Selain dari Advan dan juga Samsung, salah satu tablet dengan spesifikasi yang canggih adalah Acer Predator 8 GT-810. Prosesor dari tablet ini, adalah Intel Atom x7-Z8700. Tablet Acer ini juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. RAM besar menjadi andalan tablet ini dalam menjalankan

Untuk Kamera utama dari tablet Acer Predator 8 ini, adalah 8 MP. Sedangkan untuk kamera keduanya, adalah 2 MP. Harga yang ditawarkan untuk Tablet Acer Predator 8 GT-810 ini, dibanderol dengan harga sekitar, 5 jutaan rupiah.

Tablet dengan range harga seperti di atas, merupakan tablet yang memiliki paling banyak peminatnya. Apabila Anda salah satu peminat dari tablet tersebut, Anda bisa mendapatkannya di Bhinneka.Com. Dengan begini, Anda bisa mencari dan mendapatkan tablet yang sesusai dengan keinginan Anda. Ulasan singkat di atas adalah untuk membahas mengenai spesifikasi dan juga harga tablet dari 3 produk yang berbeda. Semoga dengan ulasan tersebut, bisa membantu usaha Anda dalam menemukan harga tablet terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *