Tips Mengenakan Hijab Sesuai dengan Warna Kulit

By | May 16, 2016

Tips Mengenakan Hijab Sesuai dengan Warna Kulit – Tidak dapat kita pungkiri bahwa warna pada setiap busana memiliki kelebihannya masing-masing jika kita kenakan khususnya warna pada sebuah hijab atau kerudung. Dengan demikian sangat penting bagi para perempuan yang berhijab untuk mengenakan warna yang sesuai dengan kulitnya agar penampilannya mampu lebih modis. Kini busana hijab yang terdapat di pasaran sudah cukup banyak menawarkan berbagai jenis motif dan warna yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Bagi anda yang kini tengah membutuhkannya, berikut akan saya paparkan cara memilih dan  mengenakan jenis warna jilbab yang sesuai dengan warna kulit yang anda miliki agar penampilan anda dalam berbusana akan jauh lebih baik:

HIJUP

1 . Kulit Kuning Langsat

Kuning langsat merupakan salah satu jenis kulit yang dimiliki oleh penduduk atau masyarakat di negara kita, Ada beberapa warna yang sangat cocok untuk dikenakan oleh setiap perempuan yang memiliki warna kulit tersebut. Beberapa warna tersebut diantaranya seperti merah, kuning dan biru. Selain itu ada juga beberapa warna lainnya yang termasuk ke dalam warna yang cerah. Warna cerah terbukti sangat cocok untuk anda kenakan karena akan membantu wajah menjadi semakin anggun dan menjadi lebih cerah dengan mengenakan warna-warna tersebut.

2 . Kulit Putih

Pada dasarnya perempuan yang memiliki warna kulit putih akan cocok mengenakan berbagai jenis warna. Karena pada dasarnya jenis warna kulit yang putih adalah warna kulit ideal. Akan tetapi, agar mempercantik penampilan wajah ideal yang anda miliki, dapat juga mengenakan beberapa warna yang cocok dengan jenis kulit yang anda miliki seperti hitam, biru tua, ungu dan merah maroon. Usahakan untuk menghindari warna pastel karena kurang cocok sehingga akan menimbulkan kesan pucat pada wajah.

Seiring dengan perkembangan trend busana hijab yang semakin pesat, kini setiap perempuan bahkan bisa melakukan pembelian atau pemesanan melalui internet salah satu toko online yang terpercaya dan memiliki berbagai produk busana muslim terbaik serta berkualitas adalah hijup.com. Selain itu, koleksi busana muslim yang berada di hijup merupakan koleksi terbaik dari perancang busana muslim terkenal di Indonesia.

2 thoughts on “Tips Mengenakan Hijab Sesuai dengan Warna Kulit

  1. Yuni Astutik

    Lo mbak yang sawo matang yang nama ya…. aku sawo matang hiks malah gak adaaaaa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *