Cara Menambah Deposit Agen Kudo

By | April 19, 2016

Cara Menambah Deposit Agen Kudo – Sudah jadi agen Kudo? Kalau belum, boleh donk download aplikasinya di Play Store kemudian lengkapi formulir registrasinya. Nanti tinggal tunggu verifikasi dari Kudo saja. Jangan lupa, pakai kode referral ABKRKE4 ya… eh, ujung-ujungnya modus. Gak apa-apa lah ya, namanya juga usaha hahaha.

Nah, kalau sudah jadi agen Kudo… tinggal transaksi deh. Cukup tambah saldo 10 ribu, teman-teman sudah bisa langsung berjualan. O iya, 10.000 pendaftar pertama langsung mendapat deposit sebesar Rp. 50.000,- sebagai modal awal usaha. Wah… lumayan banget kan? Kalau modal Rp. 50.000,- tadi sudah habis, tentunya teman-teman perlu menambah deposit agar tetap bisa bertransaksi.

Gak perlu bingung bagaimana caranya agar saldo deposit kita bertambah. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini saja… mumpung saya baik nih ngasih tutorial. Jarang-jarang soalnya 😀

  • Di Aplikasi Kudo, kita masuk ke menu AKUN.
  • Nah, di menu AKUN ini nanti kita pilih TAMBAH DEPOSIT.
  • Kemudian pilih metode transfer, misalnya melalui klikBCA. Tinggal ikuti saja prosedur yang ada di keterangannya.
  • Nomer Virtual Account atas nama KUDO TEKNOLOGI ID yang tertera di keterangan ini berbeda-beda tiap agen lho. Jadi tidak perlu takut salah transfer masuk ke deposit agen Kudo yang lain. Tiap kali kita memilih menu TAMBAH DEPOSIT, akan ada SMS yang masuk ke nomer telepon yang sudah didaftarkan oleh Agen.
  • Di klikBCA pilih menu TRANSFER DANA, dan DAFTARKAN REKENING (jika belum didaftarkan). Kalau Nomer Virtual Accountnya sudah berhasil didaftarkan, masuk ke menu Transfer ke Virtual Account BCA, dan pilih DARI DAFTAR TRANSFER.
  • Pilih Nama Produk KUDO, dan No Virtual Account yang terdaftar.
  • Masukkan jumlah transfer, dan ikuti prosedur transfer seperti biasa.

Tidak seperti transfer manual melalui teller, transfer melalui Virtual Account ini terbilang cepat dan tidak memerlukan konfirmasi CS. Tidak sampai 5 menit, saldo deposit kita sudah bertambah.

3 thoughts on “Cara Menambah Deposit Agen Kudo

  1. Amir

    Dengan kudo, semua bisa jadi pengusaha, kudo emang membuka peluang bagi semua orang yang ingin buka usaha, namun terbentur modal

Leave a Reply