Ingin Cari Situs Jual Beli Mobil Bekas Yang Terpercaya Mobiloka Tempatnya

Ingin Cari Situs Jual Beli Mobil Bekas Yang Terpercaya Mobiloka Tempatnya – Sobat ingin menjual atau membeli mobil bekas? Tapi bingung tempat jual beli mobil bekas itu dimana? Santai kawan, jangan bingung. Sekarang ini hampir semua orang memutuskan untuk menjual maupun membeli suatu barang ataupun jasa itu di awali dengan melalui riset di internet. Nah, salah satu segmen yang melayani jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya ialah Mobiloka. Mobiloka baru mulai beroperasi sekitar bulan Juni 2014 silam dan kini baru meresmikan jasanya sebagai situs jual beli mobil second. Lantas hal apa saja yang menjadi keunggulan Mobiloka selaku pemain di sektor jual beli khusus mobil ? Ada tiga fitur yang menjadi keunggulan dari Mobiloka. Fitur pertama, paling mencolok yang di letakkan Mobiloka ialah fitur untuk membantu calon customer membeli mobil di bagian mesin pencari.

Sobat secara langsung dapat memakai fitur search mobil sesuai keperluan. Filter yang tersedia diantaranya harga minimal/maksimal, tahun, seri, model dan merek mobil sampai kondisi mobil. Sobat bisa membandingkan dengan mobil lain dan menyimpan hasil pencarian tapi sobat harus mendaftarkan email alerts terlebih dahulu, baru hasil filter bisa tersimpan. Fitur kedua Mobiloka ialah membantu pengunjung situs yang berniat jual mobilnya. Sobat tinggal mengisi tahun, seri mobil, model dan merek mobil. Setelah semua sobat isi, silahkan klik jual. Kemudian sobat harus mengisi formulir kembali pada tahap selanjutnya seperti mobil bekas atau baru, kelengkapan dokumen, kondisi dan sebagainya. Lalu sobat tinggal mengunggah foto mobil yang dirasa ingin sobat jual.

Fitur ketiga Mobiloka ialah khusus untuk estimasi harga. Jadi, fitur ini membatu para pengguna ketika ingin menjual ataupun membeli mobil yang tidak tahu persis harga pasaran mobil baru maupun second. Nah, dengan fitur ini, dipastikan pengguna dapat mengetahui informasi mengenai kisaran harga mobil baru ataupun second terkini. Selain itu, dalam fitur ini juga menawarkan estimasi asuransi bila sobat ingin mengasuransikan mobil sobat. Canggih bukan, fitur Mobiloka? Untuk itu, segera kunjungi Mobiloka bila ingin jual beli mobil bekas.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.