Boomingnya Hijab

Boomingnya Hijab – Menutupi aurat bagi wanita merupakan kewajiban bagi setiap wanita, akan tetapi menutup aurat tersebut tidak hanya dengan menutupi badan anda saja, kemudian dengan pakaian yang ketat dan juga model kerudung yang sering digunakan para wanita sekarang ini yaitu yang tidak menutupi bagian dadanya.

Menutup aurat tersebut harus dengan menggunakan baju dan kerudung yang syar’i. Mungkin anda bertanya baju dan kerudung yang syar’i itu seperti apa?

Jawabannya yaitu baju yang terbuat dari bahan kain yang transparan kemudian longgar. Kemudian untuk wanita muslimah tidak disarankan menggunakan celana panjang. Karena hal tersebut bisa membentuk bentuk kaki dan juga paha anda.

Apabila anda ingin menggunakan celana panjang, anda bisa menggunakan rok lagi dibagian luarnya. Selanjutnya untuk kerudung yang syar’i itu kerudung yang terbuat bukan dari bahan yang transparan, ukurannya panjang sehingga bisa menutupi bagian dada.

Sekarang ini bagi para hijabers anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih model hijab yang syar’i dan juga trendi karena sekarang ini terdapat banyak sekali hijab fashion wear yang bisa anda pilih dan sesuai dengan keinginan anda.

Dalam memilih hijab fashion wear, apalagi di toko-toko anda harus bisa memilih baju yang tentunya terbuat dari bahan yang tebal sehingga badan anda tidak terlihat.

Selain itu juga apabila anda suka menjahit baju, apalagi baju muslim, hal ini bisa menjadi sebuah kesempatan bagi anda untuk menjadi penjahit hijab wear yang syar’i. anda bisa membuat hijab wear dari bahan yang syar’i kemudian modelnya juga model yang syar’i. selanjutnya anda juga bisa menggunakan warna-warna yang sopan misalnya warna pastel.

Untuk pemasaran hijab wear yang anda buat, anda bisa mempromosikannya dari mulut ke mulut, kemudian anda juga bisa menggunakan media sosial dan membuat iklan do Google adwords. Selain itu juga anda bisa bekerja sama dengan toko-toko online. Anda bisa menjadi designer baju muslim yang dijual toko online tersebut. selain itu juga anda bisa bekerja sama dengan dropshopper untuk menjual hijab wear yang anda buat.

You may also like

1 Comment

  1. model jualan hijab dropshiper enak, teh. tinggal ngejualin dan ga perlu nyetok produk sendiri. jadi modalnya dikit. apalagi jilbab perputaran modelnya cepet banget. ehhehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.