Cara Mudah Memahami Resep Kue Nastar

By | January 19, 2016

Cara Mudah Memahami Resep Kue Nastar – Pada saat kita membaca resep kue nastar pasti akan ada beberapa hal yang membuat kita kurang paham terhadap resep ini. Kebanyakan yang membuat kita kurang paham adalah karena bahasa yang digunakan merupakan bahasa yang memang sebelumnya belum pernah kita ketahui. Memang ada beberapa bahasa dalam dunia memasak yang harus kita pelajari agar hasil dari masakan kita juga sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Jika kita ingin bisa mempelajari beberapa hal ini maka kita bisa menggunakan sejumlah resep yang memang sangat mudah sekali bahasanya. Berikut ini adalah bahasa yang sering digunakan antara lain:

  • Uleni, ini merupakan bahasa yang biasa digunakan untuk kita yang ingin mengaduk berbagai bahan untuk memasak sampai halus.
  • Kaliskan, ini merupakan bahasa untuk membuat adonan menjadi kalis atau mencampur jadi satu dan halus.

Itulah kedua kata yang mungkin membuat kita sulit dalam memahami cara membuat kue nastar. Jika sudah memahami dua hal diatas maka kita bisa melihat cara memasak kue nastar yang menggunakan selain nanas yang biasa kita gunakan. Berikut ini adalah cara membuatnya antara lain:

  1. Pertama bisa membuat adonan dengan menggunakan gula halus, telur, tepung terigu dan madu.
  2. Kedua kita bisa mengganti isian dengan menggunakan cokelat atau menggunakan selai strawberry sesuai dengan selera kita.
  3. Pada saat memberikan isian maka kita harus menyeimbangkan antara adonan dengan selai yang kita gunakan.
  4. Jika sudah menggunakan selai maka kita bisa panggang dalam oven yang panasnya sudah diatur.

Mudah sekali sebenarnya membuat kue nastar ini asalkan kita sudah paham bagaimana cara membuat kue yang pastinya mudah sekali. Hal ini akan menjadi sebuah pelajaran untuk kita yang ingin memahami resep kue nastar yang sebenarnya cukup mudah dan juga cukup cepat proses pembuatannya. Ciri kue yang matang dengan sempurna adalah kue yang teksturnya halus serta renyah karena ini akan membuat kue terasa lebih enak dan lembut pada saat dimakan.

Leave a Reply