Cara membuat sabun cuci piring yang lembut di tangan

By | December 30, 2015

Kami akan berbagi cara membuat sabun cuci piring yang lembut di tangan, agar tangan tidak kasar lagi. Anda tidak perlu lagi menggunakan sarung tangan, kami menambahkan lidah dan minyak zaitun saat ini untuk melindungi kulit kami. Baking soda merupakan bahan opsional di sini, dan tidak banyak digunakan karena cenderung kasar pada kulit, jadi gunakan hati-hati jika Anda memiliki kulit sensitif. Kami telah menyertakan itu karena membantu busa sabun menebal. Sebaliknya itu cukup sedikit daripada sabun cuci piring yang Anda beli di toko.

Dalam resep cara membuat sabun cuci piring kali ini kami menambahkan rosemary,salah satu herbal favorit kami, tapi Anda bisa menggunakan thyme, sage atau basil. Seduhan herbal dalam air panas membantu melepaskan aroma dan minyak wangi mereka. Setelah itu, semuanya akan dicampur bersama-sama. Kemudian transfer ke botol dengan cepat, seperti wadah untuk minyak zaitun, dan Anda sudah siap! Lavender dan daun teh memiliki manfaat anti-mikroba, dan kami menambahkan ekstra minyak rosemary untuk aroma lebih kuat. Dan sifat antiseptik yang besar untuk sabun cuci piring.

Sabun cuci piring ini benar-benar terkonsentrasi. Beberapa tetes cukup untuk mencuci puluhan piring dengan cepat dengan spons. Mengisi satu sisi wastafel dengan air panas dan tambahkan 1-2 sendok teh sabun herbal-infused. Anda akan kagum bahwa kegiatan mencuci piring anda akan menyenangkan karena menjadi lebih cepat. Bahan bahanya sebagai berikut, 1 ¼ cangkir air suling, 2-3 tangkai rosemary segar atau 1 sendok makan rosemary kering penumpukan, ⅔ gelas cairan sabun Kastilia, 1 sendok makan lidah buaya murni, 1 ½ sendok teh soda cuci super (opsional), 1 sendok teh gliserin sayur, 1 sendok teh minyak zaitun, 20 tetes minyak esensial – lavender, rosemary, dll, dan 5 tetes minyak daun teh. Cara membuatnya adalah rebus air dan tuangkan di atas herbal kering. Tutup dan biarkan selama beberapa jam. Lepaskan rosemary dari air. Larutkan soda cuci, jika anada ingin menggunakannya, dalam air rosemary yang hangat. Tambahkan sabun Kastilia, lidah, gliserin, minyak zaitun, dan minyak esensial. Transfer ke botol kaca. Jika mencuci soda digunakan, sabun akan mulai menebal bila dingin, dan bahkan di hari berikutnya. Siap di gunakan.

2 thoughts on “Cara membuat sabun cuci piring yang lembut di tangan

Leave a Reply