Perjalanan Kulit Wajah 14 Hari Bersama Gizi Super Cream

³”Mah, Gwen umurnya kan 48.. tapi koq keliatannya kaya’ 24?“, tanya Ceuceu ketika kami sedang bersama-sama menonton The Voice 9.

Terus?”, bukannya menjawab pertanyaan Ceuceu, saya malah bertanya balik.

Kalau mamah berapa umurnya?“, tanya Ceuceu lagi.

Bah! Apa maksudnya ini anak membandingkan saya dengan Gwen Steffani? Meski saya jauh lebih muda dari Gwen, tentu saja wajah Gwen yang berusia hampir setengah abad terlihat lebih muda dibanding saya.

Gwen kan artis, Ceu! Paling operasi plastik atau suntik botok“, jawab saya asal, karena saya memang gak tahu apa yang dilakukan Gwen untuk tampil lebih muda seperti itu.

Kalau Nene berapa tahun? Koq gak kaya’ nenek-nenek?”, tanya Ceuceu lagi… sepertinya hendak membandingkan saya dengan ibu saya.
Eh, tapi iya juga sih. Nene bukan artis, tapi di usianya yang ke 61 tahun ini kulit wajahnya masih tetap terlihat sehat dan bercahaya. Suntik botok? Jelas tidak. Operasi plastik? Waduh. Daripada harus operasi plastik lebih baik uangnya dipake umroh. Pasti begitu pikir Nene.

Terus apa rahasianya ya kulit Nene bisa tetap terlihat sehat dan bercahaya?

Ah, ya… tidak seperti saya yang cuci muka pun malas sekali, sejak dulu Nene memang pintar merawat wajah.

Masih teringat ketika dulu saya masih duduk di bangku SD, Nene begitu rajin mengoleskan Gizi Super Cream ke wajahnya setiap pagi, sebelum Nene mulai beraktivitas.

Iya, sejak jaman masih dalam wadah jar putih, Nene sudah pakai Gizi Super Cream tuh.

Sayangnya, saya beranggapan kalau kulit wajah saya yang notabene tidak pernah kemana-mana tidak perlu memakai perawatan apa-apa. Paling sesekali keluar mengantar anak-anak sekolah. Cukup cuci muka. Titik.

Hasilnya ya begini lah. Meski usia belum masuk pertengahan kepala 3, tapi kulit saya terlihat “kurang gizi”.

Ternyata anggapan saya salah besar. Meski tidak kemana-mana, kulit tetap harus dirawat.

Yup, selain asupan gizi melalui makanan/minuman, kulit tentu saja perlu dirawat dengan baik. Apalagi kulit merupakan perlindungan pertama bagi tubuh kita yang mendapatkan berbagai serangan dari luar. Baik itu berupa angin, debu, sampai radiasi sinar matahari dan radikal bebas.

Nene bilang, coba kalau dari dulu mengikuti jejak beliau pakai Gizi Super Cream. Hmmm… sebenarnya saya juga bukannya gak mau “dandan” sih, hanya saja saya takut ketika mulai merawat kulit wajah dengan produk tertentu, kulit wajah saya malah tambah rusak. Atau ketika merasa sudah cocok, saya mengalami ketergantungan. Apalagi kalau produknya itu mahal… euuhh… bisa-bisa anak-anak gak saya kasih makan demi perawatan kulit wajah saja.

Nene kembali meyakinkan saya, kalau tidak perlu produk yang mahal untuk merawat kulit wajah. Dan yang paling penting sih, Gizi Super Cream aman digunakan karena memiliki keunggulan 4H.

Keunggulan 4H Gizi Super Cream

  • Herbal
    Gizi Super Cream terbuat dari 7 bahan alami. Jadi gak perlu khawatir dengan bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan kulit wajah kita.

14264989525-mar

  • Hi-Tech
    Gizi Super Cream sekarang menggunakan teknologi nano sehingga cream dapat menyerap ke permukaan kulit dengan cepat.

IMG_20151023_133014_edit_1

  • Heritage
    Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972. Yang artinya Gizi Super Cream sampai saat ini sudah berumur lebih dari 40 tahun. Jelas bukan hal yang mudah bagi sebuah produk bertahan sampai 40 tahun, apalagi di tengah gempuran produk skincare local dan import.
  • Halal
    Ini yang gak kalah penting… Gizi Super Cream juga halal dan no animal testing!

IMG_20151023_132941_edit_1

Baiklah, Nene berhasil meyakinkan saya. Saya pun memberanikan diri mencoba serangkaian produk Gizi Super Cream. Sekarang Gizi Super Cream hadir dalam kemasan tube. Buat saya lebih enak pakai yang tube begini sih dibanding yang di dalam jar, soalnya kalau yang di dalam jar begitu kadang tutupnya suka gak pas atau malah kebuka. Jadi sisa cream yang masih ada dalam jar malah kotor kena debu.

Nah, sudah 14 hari ini saya mencoba produk-produk Gizi Super Cream. Apa saja dan bagaimana hasilnya? Ini ceritanya…

IMG_20151016_125011_1

  • Gizi Natural Daily Lightening Foam | Mild

Gizi Natural Daily Lightening Foam ini isinya 50 mL, tutupnya fliptop seperti kebanyakan kemasan facial wash. Meski judulnya Foam, tekstur facial foam Gizi berbeda dengan produk lain yang pernah saya pakai. Facial foam Gizi Super Cream memiliki tekstur Antara cream dan foam, dan ketika dibasahi dengan air, busa yang dihasilkan hanya sedikit. Mungkin karena berasal dari bahan alami ya, makanya busanya juga sedikit.

IMG_1445583886898_1

Yakin kulit wajah jadi bersih dengan busa sedikit? Setelah mencuci muka dengan facial foam Gizi Super Cream, saya coba bersihkan dengan toner yang saya punya, dan memang hasilnya relatif bersih. Kalau biasanya komedo tetap menumpuk di hidung meski sudah memakai pembersih wajah + toner, selama seminggu saya pakai Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini jumlah komedo jauh berkurang. Jadi saya gak perlu pencet-pencet hidung buat ngeluarin komedo hihi

Selanjutnya saya tidak memakai toner pembersih wajah lagi. Cukup memakai facial foam Gizi Super Cream setiap selesai beraktivitas. Dan yang penting sih, Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini membuat kulit terlihat lebih cerah 😀

  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18

IMG_1445582192422_1

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 ada di dalam kemasan tube bertutup ulir warna kuning. Isinya lumayan banyak, sekitar 18g.  Tekstur cream agak pekat dengan warna putih susu agak kuning. Wanginya enak sih, bau herbalnya tidak terlalu pekat. Begitu diaplikasikan ke kulit wajah memang gampang meresap dan tidak terlalu berat. Kulit juga terlihat setingkat lebih cerah.

IMG_1445583317253

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 ini saya pakai untuk siang hari. Meskipun gak keluar rumah saya tetap pakai Gizi Super Cream SPF 18, karena bukan hanya sinar matahari saja yang memancarkan radiasi yang bisa merusak kulit.

Yang membuat saya suka pakai Gizi Super Cream Daily Nutrition SPF 18 ini adalah meski sudah beraktivitas seharian di luar, wajah saya tidak terlalu berminyak dan tidak membuat wajah terlihat kusam.

  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

IMG_1445582274218_1

Nah, kalau Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 tadi saya pakai siang, untuk malam saya pakai Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream yang bertutup warna hijau. Beratnya sama, sekitar 18g. Perbedaannya dengan SPF 18 yang bertutup kuning ada di kandungannya.

IMG_20151023_132847_edit_1

Teksturnya juga sedikit lebih cair dengan warna kuning gading.

IMG_20151023_134459_edit_1

Wanginya sih sama, wangi herbal yang smooth dan tidak menusuk hidung.

Karena Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini menggunakan teknologi nano, begitu diaplikasikan ke kulit wajah langsung menyerap dengan sukses.

Terus gimana? Puas dengan rangkaian produk Gizi Super Cream yang saya pakai selama 14 hari ini? Puas, banget! Kulit wajah saya sekarang terasa lebih sehat dan lebih kenyal.

Ya, meski boleh dibilang sedikit terlambat, tidak ada salahnya saya mulai merawat kulit wajah dengan Gizi Super Cream. Tapi tentu saja, selain dengan Gizi Super Cream, pola hidup juga mesti dibenahi. Jaga asupan makanan, minum air yang banyak, kurangi begadang dan ngopi, rutin olahraga… dan hindari stress!!! Nah, yang dua terakhir ini nih yang agak susah… saya malas olahraga sih, dan stress karena koneksi internet yang sering bikin nangis darah hihihi

Tapi setidaknya kekhawatiran saya akan ketidakcocokan produk Gizi Super Cream hilang sudah. Kalau tidak cocok biasanya sih jerawat ikut demo dengan muncul tidak pada tempatnya dan belum sampai seminggu saya sudah menghentikan pemakaian produk skincare ini.

Nah, selama 14 hari memakai rangkaian produk Gizi Super Cream, tidak ada jerawat yang ikut eksis di muka saya. Malah bekas jerawat yang muncul pas momen bulanan kemarin, perlahan memudar.

Jadi, masih percaya kalau kulit sehat dan terawat itu perlu perawatan yang mahal? Gak tuh, karena dengan Gizi Super Cream kita bisa mulai perawatan kulit wajah dari rumah dengan harga yang cukup terjangkau. Produk Gizi Super Cream juga muudah didapat, atau teman-teman bisa membeli produk Gizi Super Cream di sini

http://www.giziindonesia.co.id/

Yuk, ah… jangan abaikan kesehatan kulit wajah kita…


You may also like

13 Comments

  1. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished
    to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope
    you write again very soon!

Leave a Reply

Your email address will not be published.