RajaPremi.com, Urusan Asuransi jadi Easy!!!

By | December 1, 2013

Suka banget dengan tagline-nya lomba blog yang diadakan RajaPremi.com. Soalnya langsung berasa, “Ini sih gw banget!”

Kontes Blog Raja Premi Easy

Kontes Blog Raja Premi

Padahal tagline itu sebetulnya bukan ditujukan buat saya, karena saya gak kreatif. Kalau malas sih, iya banget! Tapi boleh dong saya penasaran, RajaPremi.com ini apa sih? Koq berani mengklaim “Easy“? Bukannya semua hal yang berhubungan dengan asuransi itu ribet dan gak ada easy-easynya?

Iya, setahu saya sih asuransi itu ribet dan kalau ada apa-apa juga jadinya malah mengecewakan. Masih ingat kan kasusnya Ahmad Dhani yang bermasalah dengan klaim pengobatan dan perawatan anak bungsunya di rumah sakit?

Saya sendiri pernah punya asuransi, dari pertama beli sampai akhirnya saya memutuskan keluar rasanya koq ribet ya?

Pertama, penjelasan dari agen yang panjang x lebar = luas banget! Sepertinya penjelasan dari agen masuk telinga kanan dan saat itu juga keluar dari telinga kiri. Terus, kenapa koq akhirnya memutuskan untuk membeli polis dan membayar premi? Meskipun penjelasan dari agen tadi memusingkan, saya merasa perlu punya asuransi. Terutama asuransi kecelakaan diri. Polisnya pun disetujui setelah melalui banyak pertanyaan seperti “Ibu, kerjanya apa?”, medical check-up dan lain-lain.

Terus, kenapa berhenti? Tadinya sampai tahun ketiga premi asuransi masih dibayar dengan lancar dan alhamdulillah tidak ada kejadian apapun yang menimpa saya. Suatu hari saya mengalami kecelakaan sewaktu menumpang ojeg, dan mengalami luka yang cukup parah sampai saya harus mengalami pengobatan di rumah sakit. Sewaktu saya menghubungi financial advisor yang menangani pembuatan polis asuransi saya, ternyata financial advisor saya sudah pindah ke luar kota, dan akhirnya saya di-ping pong berhari-hari tanpa hasil. Sejak itulah saya memutuskan untuk berhenti membayar premi yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun.

Nah, sewaktu melihat banner lomba blog RajaPremi.com, saya tertarik mencari tahu lebih jauh tentang RajaPremi.com ini. Ternyata RajaPremi.com ini perusahaan e-commerce pertama dan terpercaya yang memfokuskan diri dalam pengembangan portal pembandingan harga produk asuransi secara online. Di jaman serba canggih seperti sekarang ini, kebanyakan orang lebih mengedepankan efisiensi waktu, sehingga penawaran produk asuransi secara online jelas lebih menguntungkan karena menghemat waktu.

Buat orang yang mobilitasnya tinggi, berkunjung ke kantor asuransi jelas merepotkan. Belum lagi harus menerima penjelasan dari agen asuransi yang berdasarkan pengalaman saya tampak membosankan dan malah membuat bingung, sampai akhirnya salah memilih produk asuransi. Menelusuri satu persatu produk asuransi juga tentu saja menguras banyak waktu. RajaPremi.com  hadir mencoba menjawab solusi pencarian, pemilihan asuransi yang sesuai kantong dan kebutuhan dalam waktu yang singkat.

Begini alur memilih dan membeli asuransi di RajaPremi.com:

Periksa, bandingkan, pilih premi di RajaPremi.com

Periksa, bandingkan, pilih premi di RajaPremi.com

Gampang kan? Hanya perlu waktu sekitar 60 detik, dan kita pun sudah punya polis asuransi yang diantarkan langsung oleh RajaPremi.com. Untuk urusan klaim, lagi-lagi RajaPremi.com menawarkan kemudahan dengan memberikan layanan pendampingan klaim asuransi yang dilayangkan pelanggan. Yang perlu dilakukan hanya mengisi form yang tersedia dalam kolom Klaim. Semua bisa dilakukan tanpa beranjak dari depan desktop/laptop.

Tak perlu khawatir dengan kredibilitas RajaPremi.com, karena RajaPremi.com didukung oleh banyak perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia seperti Asuransi Centra Asia (ACA), Sinar Mas, MNC Insurance, BESS Insurance, Avrist General Insurance, JAPRO (Asuransi Jaya Proteksi), Zurich, dan masih banyak perusahaan lainnya.

Masih kurang alasan kenapa RajaPremi.com layak jadi pilihan? Ini kelebihan RajaPremi.com dibanding perusahaan asuransi lainnya:

Saat ini ada 3 produk asuransi yang RajaPremi.com tawarkan, yaitu Asuransi Mobil, Asuransi Motor dan Asuransi Kecelakaan Diri.

Asuransi Mobil

Berikut ini adalah beberapa keuntungan-keuntungan yang RajaPremi.com berikan bagi pelanggannya:

  • Hemat Waktu : Bandingkan, Pilih, dan Beli Polis yang paling sesuai hanya dalam waktu 60 detik
  • Harga hemat : RajaPremi.com memberikan harga yang terbaik, ditambah dengan adanya CASH BACK Bonus dari total Premi yang dibayarkan.
  • Pilih bengkel sendiri : Pilih sendiri bengkel di mana mobil akan diperbaiki dengan sistem CASH PAYMENT yang RajaPremi.com sediakan ( Hanya berlaku pada perusahaan asuransi tertentu )
  • Pelayanan Pelanggan Pribadi : RajaPremi.com akan selalu ada kapanpun pelanggan membutuhkan, terutama bila pelanggan ingin mengajukan klaim kendaraan bermotor.
  • Loyalty Rewards : Dapatkan Loyalty Rewards jika pelanggan merekomendasikan temannya untuk menggunakan jasa RajaPremi.com
  • Bandingkan harga Polis dari beberapa perusahaan asuransi terbaik : RajaPremi.com telah memilih secara cermat sumber-sumber Polis asuransi terbaik, sehingga pelanggan dapat membeli polis asuransi terbaik untuk kendaraan bermotor dengan Kondisi Pertanggungan terlengkap

Asuransi Motor

Selain Asuransi Mobil, RajaPremi.com juga menyediakan Asuransi Sepeda Motor. Informasi serta Penawaran asuransi sepeda motor RajaPremi.com bisa  didapatkan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang akan memudahkan pelanggan dalam mempelajari serta memilih perlindungan yang terbaik bagi sepeda motor pelanggan.

Asuransi Kecelakaan Diri

Bagi siapa pun, kesehatan dan keselamatan diri adalah segalanya. RajaPremi.com membantu pelanggan mempelajari, membandingkan dan membeli Asuransi kesehatan secara online. Memilih asuransi kesehatan yang tepat sangatlah penting. Ada banyak kemudahan yang RajaPremi.com berikan dalam memilih asuransi online, yaitu:

  • Tidak ada batasan atau penggolongan jenis pekerjaan
  • Tidak perlu “medical check up”
  • Jaminan biaya berobat akibat kecelakaan
  • Tambahan santunan biaya pemakaman

Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi RajaPremi.com, cek premi sesuai kebutuhan, bandingkan, pilih, lalu nikmati kemudahan dan perlindungan dari RajaPremi.com.

Yang mau punya asuransi Easy boleh coba klik di sini ya 🙂

Terakhir, buat yang ingin menambah pendapatan tapi malas seperti saya ini, coba deh daftar jadi Affiliate RajaPremi.com di sini, dan sering-seringlah cek saldo tabungan. Siapa tahu komisi dari RajaPremi.com bisa buat tambahan beli motor baru. Cihuy banget kan?

RajaPremi.com is so Easy!!!

Asuransi murah, process mudah hanya di rajapremi.com!

**Alhamdulillah… postingan ini jadi pemenang di lomba blog dari RajaPremi.com 🙂

9 thoughts on “RajaPremi.com, Urusan Asuransi jadi Easy!!!

    1. alvinna23 Post author

      jadi malu… masih harus banyak belajar sih, mbak.. daripada update status galau terus di fb hehehe… makasih yaaa btw, ayo bikin asuransi di rajapremi.com 🙂

      Reply
    2. Eloise

      when you guys gonna make it to here in pheonix? are all the gigs photo? do you have video gigs as well? ( i have access to a small hand held V/C) does it have to be done by phone app or can it be done by a camera and sent thru the insanity borom(cputex)? do i charge for fuel? bones people, throw me a skelly

      Reply
    3. kfz versicherung vergleichen

        2 décembre 2012Moi c’est les boucles d’oreilles goutte d’eau qui m’ont vraiment accroché ♥ Ils sont trop magnifique

      Reply
    4. baufinanzierungsrechner

      Ramón: [standing ontop of a cliff, trying to get ready to jump off]Ramón: I can do this, I can do this… I have to trick myself.[points at something behind him]Ramón: Boy, look at that![looks at where he’s pointing]Ramón: What?[falls off the cliff] This is what you and your hobby and your resistance reminds me of and i can’t stop laughing. Really envious of your manga collections. If you are a lover of Sanctuary, do try out Crying Freeman and Strain, if you haven’t read them yet.[]

      Reply
    5. http://www.kfzversicherungpro.info/

      Bang on with the pointers. Two times over, I have had the highs and lows of holding a little blob of myself and bawling over them. The breastfeeding bit made me nod so much, my neck now hurts. Superbly written. Whatever

      Reply
  1. website link

    I just want to tell you that I am new to blogging and site-building and certainly loved this blog site. Almost certainly I’m going to bookmark your blog . You really come with impressive stories. Thanks a bunch for revealing your web page.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *