Majestic Water Village, Pesona Kemegahan Kampung Air

Seperti yang telah dibahas sebelumnya di sini, investasi yang paling aman dan menguntungkan dibanding investasi di bidang lain adalah investasi properti. Berbicara lebih jauh tentang investasi properti, Bali merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan harga tanah tercepat. Berdasarkan hasil riset Lembaga riset dan konsultan properti, Knight Frank Indonesia dan Elite Havens, pada 2011, harga tanah kavling di lokasi-lokasi strategis di Bali mencatat rekor tertinggi. Pertumbuhannya rata-rata 34 persen dibanding rata-rata kenaikan normal per tahun dalam 10 tahun terakhir (sebesar 8 hingga 16 persen). Lonjakan harga tanah di Bali itu disebabkan tingginya kebutuhan tanah bagi pembangunan sejumlah proyek properti.

Pembangunan Majestic Water Village

Pembangunan Majestic Water Village di Uluwatu, Bali

Hasil riset Knight Frank Indonesia juga menunjukkan penyerapan kondotel di Bali hingga semester I-2011 sudah 95% atau sekitar 2.578 unit. Nusa Dua dinilai sebagai daerah yang memiliki penyerapan tertinggi yakni 99,8%, disusul Kuta (95,7%), dan Uluwatu (89,8%) (Sumber: Knight Frank Indonesia)

Mengapa Bali?

Ada 3 alasan mengapa Bali adalah tempat yang sangat cocok untuk investasi properti saat ini, yaitu :

  • Bali adalah gerbang wisata Indonesia
Bali

Bali, Sumber Gambar :Wikipedia

Bali memiliki lahan terbatas, hanya 5.600 km2 dengan populasi 3.9 juta orang dan 80% pendukung kenaikan ekonominya berasal dari sektor pariwisata. Bali juga dinobatkan sebagai sebagai pulau terbaik ke-4 di dunia. Selain itu Hotel Four Seasons Resort Bali di Jimbaran juga mendapat penghargaan sebagai “Hotel Spa terbaik di Asia 2010” dan Ayana Resort Hotel dinobatkan sebagai peringkat 1 “Spa” terbaik di Dunia oleh Conde Naste’s Traveller Magazine 2010. Tentunya hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan.

  • KTT APEC 2013

KTT APEC yang diadakan pada bulan November 2013  berlokasi di Bali, dengan jumlah peserta sebanyak 21 negara (Australia, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan lain-lain) dan sesuai dengan target pada bulan Juli 2013 Bandara International Ngurah Rai selesai dibangun dengan Infrastruktur air dan listrik yang harus sudah mencukupi pada bulan itu. Event internasional seperti KTT APEC 2013 membuat nama Bali lebih terkenal lagi di kalangan internasional

  • Pertumbuhan kedatangan turis dan pembangunan infrastruktur

Berdasarkan data yang ada pada Biro Pusat statistik (BPS), kebanyakan para wisatawan yang mengunjungi pulau Bali jumlahnya mencapai 1.666.079 atau mengalami peningkatan sekitar 31,96% dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari 2,9 Juta turis asing dan 5 Juta turis domestik yang mengunjungi Bali di tahun 2012 dengan jumlah peningkatan turis asing hampir 10% per tahun dan jumlah peningkatan turis domestik hingga mencapai 16% per tahunnya.

Statistik Turis

Statistik Turis, Sumber : KomPLIt

“Pemerintah Indonesia sendiri menargetkan sebelum tahun 2025 ada sekitar 20 juta wisatawan masuk ke Bali, tentu saja ini membutuhkan infrastruktur, hotel dan sarana prasarana untuk mendukung wisatawan itu” Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12) seperti dikutip Antara (Suara Indonesia, 9 Desember 2012).

Karena jumlah kedatangan wisatawan per tahun meningkat, maka tingkat hunian hotel menjadi sangat sehat. Oleh karena itu dibutuhkan lebih banyak lagi villa dan hotel berbintang di Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Prioritas Land Indonesia menghadirkan Majestic Water Village yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Seperti halnya Majestic Point Villa di Benoa, Majestic Point Apartment Serpong, Indigo Apartment Complex di Bekasi, Majestic Water Village merupakan pilihan investasi properti dari Prioritas Land Indonesia yang unik dan sangat menguntungkan.

Mengapa Majestic Water Village?

Dengan mengusung tema “The Art of Beautiful LIFE Majestic Water Village Uluwatu“, kampung air (water village) yang dikembangkan oleh Prioritas Land Indonesia ini dipersiapkan sebagai investasi yang menarik karena memiliki keunggulan sebagai berikut :

1. Lokasi

Surfing di Uluwatu

Surfing di Uluwatu, Sumber Gambar : Surfline

Uluwatu adalah surga para sufer, mempunyai sunset terindah, pulau luhur yang terkenal, lokasi berada di dekat Anila Uluwatu, berada di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas membuat penghuninya merasa nyaman berada di Majestic Water Village.

2. Inovasi

Inovasi Majestic Water Village

Inovasi Majestic Water Village, Sumber Gambar : KomPLIt

Selama ini daerah Uluwatu terkenal gersang. Majestic Water Village dibangun dengan konsep kampung air (water village), menghadirkan air yang berlimpah, sebuah inovasi yang menawarkan suatu pengalaman yang berbeda bagi penghuninya.

Majestic Water Village dirancang dengan gaya arsitektur Mies Van Der Rohe, arsitektur Jerman ternama tahun 1950, menganut simplicity (kesederhanaan) dan menghormati alam sekitarnya.

Simplicity Majestic Water Village

Simplicity Majestic Water Village

Majestic Water Village juga dirancang dengan desain interior yang terpadu dengan air. Konsep desain interior yang unik dan berkelas ini dirancang khusus oleh arsitek nasional yang telah menerima penghargaan dari pemerintah Australia, Paul Tanjung Tan.

Bedroom

Bedroom

Dengan memperhatikan inovasi di bidang interior, Majestic Water Village juga menghadirkan 5 Senses Experience, yaitu interior yang didesain dengan sentuhan lima indera meliputi indera penglihatan (visual), pembau (smell), pendengaran (hearing), peraba (touch) dan perasa (taste).

5 senses experience

 

3. Filosofi

Dalam budaya Timur, filosofi seringkali menjadi pemikiran dalam memilih sebuah hunian. Filosofi yang tepat akan memberikan keuntungan yang tepat pula. Majestic Water Village dibangun dengan memperhatikan 3 faktor utama dalam feng shui, ilmu meta fisika yang mencoba menyelaraskan unsur-unsur yang ada di alam, yaitu:

Topografi MWV

Bentuk permukaan tanah atau topografi dari lokasi Majestic Water Village menunjukkan formasi “Kura-kura Menatap Tujuh Bintang Utara”. Artinya lahan ini dapat mengakumulasi energi dan meningkatkan energi yang vibran. Pemilik lahan akan memberikan Kemakmuran kepada Generasi- generasi penerusnya.

Arah Hadap Bangunan MWV

Arah hadap bangunan, sejak awal Majestic Water Village dibangun menghadap arah 153 berdasarkan wang shan wang shui (gunung makmur dan air yang makmur), yang membuat Majestic Water Village ini menghadirkan kebaikan dan keharmonisan baik materi maupun non materi bagi penghuninya

Gerbang Delapan Naga MWV

Posisi gerbang masuk Majestic Water Village yang menggunakan metode Gerbang Delapan Naga. Melalui Gerbang Naga ini diharapkan aliran energi positif yang masuk ke Majestic Water Village ini dapat memberikan kesehatan, kebaikan dan keharmonisan bagi penghuninya.

Dalam ilmu feng shui dikenal filosofi bahwa energi positif akan datang dengan menunggang angin dan berhenti ketika menemui sebuah air. Konsep air yang dihadirkan oleh Majestic Water Village ini akan membuat aliran chi yang positif berhenti di setiap villa yang ada dan kemudian menghasilkan suatu keberuntungan, di mana hal ini merupakan nilai investasi yang sangat baik dari segi feng shui.

4. Environtmental Friendly

Majestic Water Village dibangun dengan mengusung konsep green architecture, renewable energy, gas water heater, rain harvesting dan efficient electricity usage, dengan tetap menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar sehingga sumber daya alam yang ada benar-benar dimanfaatkan untuk kebaikan bersama.

Majestic Water Village adalah Economic Environment yang tepat

Majestic Water Village dilengkapi beberapa fasilitas diantaranya restoran dan spa yang  selain menawarkan konsep yang unik, juga menawarkan investasi yang menarik.

Site Plan Majestic Water Village

Site Plan Majestic Water Village

Untuk memastikan agar pemilik Majestic Water Village mendapatkan return yang maksimal dari investasi mereka, Prioritas Land Indonesia menciptakan Program Visit Majestic Water Village. Di penjualan proyek-proyek Prioritas Land IndonesiaPrioritas Land Indonesia akan memberikan voucher menginap di Majestic Water Village. Biaya untuk voucher ini akan ditanggung oleh Prioritas Land Indonesia sebagai anggaran dana promosi marketing.

Beberapa proyek yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah:

  • K2 Park Super Block – Gading Serpong (6 Tower, 1 Office, 4 Apartment, 1 Hotel), dengan total jumlah unit apartment lebih dari 2500 unit diharapkan memberi kontribusi ke Program Visit Majestic Water Village: minimum 2000 malam)
  • Airia Residence, Perumahan di Tangerang (Jumlah total unit rumah lebih dari 1800 unit, kontribusi ke Program Visit Majestic Water Village: minimum 1500 malam)
  • Indigo Apartment Complex, Bekasi (4 Tower Apartment, jumlah total unit lebih dari 1600 unit, kontribusi ke Program Visit Majestic Water Village: minimum 1200 malam)

Karena banyaknya jumlah project Prioritas Land Indonesia yang akan diluncurkan dalam 1 tahun ke depan, maka Occupancy Rate Majestic Water Village dapat dipastikan menjadi sangat tinggi (4700 malam). Dengan occupancy rate yang tinggi di 1-2 tahun awal operasional, akan tercipta kondisi “Word of Mouth Marketing” di mana Majestic Water Village akan menjadi dikenal orang melalui pembicaraan mulut ke mulut. Sehingga hasil akhirnya adalah para Pemilik Villa Majestic Water Village akan mendapatkan HIGH RETURN OF INVESTMENT!

Economic Investment Majestic Water Village

Economic Investment Majestic Water Village

Kepemilikan Villa diperuntukan untuk disewakan kembali, dikelola  dan disewakan sebagai  Luxurious Villatel  oleh Hospitality Premier Management yang telah sukses mengelola Private Villa dan Boutique Resort di berbagai area: Seminyak, Canggu, Jimbaran, Nusa Dua dan Tanah Lot.

Jadi tunggu apalagi, segera take action! Kalau tidak diberi kesempatan untuk memiliki Villa di Majestic Water Village, yang kabarnya saat ini 32 unit sudah habis terjual 100% , saya sendiri masih memiliki whist list bisa mendapatkan pengalaman menginap di Majestic Water Village, menikmati tempat yang indah yang tidak akan pernah temukan di tempat lain di Bali, surga di bumi…

[flagallery gid=3 skin=minima_jn align=center]

Referensi :

Disclaimer : Tulisan ini diikutsertakan pada “BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA”. Isi di luar tanggung jawab PT. Prioritas Land Indonesia. Mau ikutan? Baca Syarat & Ketentuan di sini.


Btw, lagi cari hotel murah di Jakarta? Atau malah di luar negeri? Coba baca postingan saya yang ini ya… Cari Hotel Murah Di Jakarta? Go Indonesia aja!!!

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.