Lupa…

By | November 15, 2013

Saya ini boleh dibilang pelupa… udah masuk akut sih kaya’nya.

Urusan salam misalnya, saya udah bilang salam… gak lama kemudian saya bilang salam lagi. Masuk lagi ke rumah, lupa… tadi udah salam belum ya?

Atau urusan minum. Seringkali saya tanya dulu suami, maunya minum apa. Teh atau kopi? Suami udah kasih jawaban, teh misalnya. Nyampe ke dapur, lupa… tadi tuh suami minta dibikinin apa ya? Teh atau kopi?? Karena terlalu sering, kalo lupa gitu saya sering berinisiatif sendiri. Mau balik lagi nanya ke suami malu soalnya hehehe… Ya sudah lah, bikinin kopi aja. Pas dikasih ke suami, suami cuma menatap dengan nanar… hahaha

Lain waktu, pernah bawa dua hp sambil nganterin teteh sekolah. Bukannya sombong, yang satu bisa dipake internetan, tapi gak ada pulsanya. Satu lagi ada pulsanya tapi gak bisa dipake internetan. Sementara saya butuh dua-duanya. Nah, ceritanya itu dua-duanya dikeluarin. Pas pulang, yang dibawa cuma satu. Ingetnya sore aja waktu hp yang ada pulsanya mau dipake. Lho, koq gak ada ya? Ditelp juga gak nyambung-nyambung… hadeuuhhh. Setengah panik balik lagi ke sekolah teteh, pelan-pelan menyusuri jalan pulang-pergi. Masih gak ketemu juga. Tanya-tanya ke ibu-ibu yang lain… Alhamdulillah, ternyata emang ketinggalan di sekolah dan ada teman yang berbaik hati mau nyimpenin. Cuma katanya gak bisa ngasih tau, soalnya beliau gak tau nomer telepon saya yang satunya lagi. Sementara hp yang beliau simpen malah abis batrenya heuheuheu

Masih soal hp, dulu pernah pulang jalan-jalan bawa makanan di keresek. Kebiasaan saya, hp sama dompet disimpen di keresek. Saya emang jarang pake tas. Pulang ke rumah, yang diambil dari keresek cuma makanan sama dompet. Begitu selesai makan, sampahnya dimasukin keresek lagi dan dibuang ke tempat sampah di luar rumah. Besoknya baru nyadar, hp koq gak ada ya? Ditelepon juga gak bisa. Hiks… waktu itu sih mikirnya ini sih pasti ketinggalan di tempat makan. Akhirnya setelah hampir berputus asa, dengan ragu-ragu saya memutuskan untuk bongkar tempat sampah yang kebetulan belum diambil sama tukang sampah. Udah bauuuu banget… soalnya basah, keujanan. Satu persatu keresek sampah saya keluarin… Alhamdulillah… ternyata itu hp memang saya “buang” hahaha

Nah, sekarang nih… lagi kebingungan nyari pc. Ceritanya saya mulai butuh komputer yang menyendiri. Laptop, tablet sama hp semua habis dipake rebutan anak-anaks. Terpaksa harus ngeluarin pc dari gudang. Harusnya sih ada dua. Tapi koq gak ada satu? Masa iya saya lupa nyimpen??? Trus kemana donk??? Hadeuhhh… masih gak inget itu pc dikemanain #tepokjidat

6 thoughts on “Lupa…

  1. http://w8url.com/uefa.com

    15eGreat looks!! Como alguém já disse por aqui, acho que no seu post anterior, você está bem magrinha. Conta o segredo! Já sabemos do spinning, do qual também sou fã e adepta. Mas como você faz quando viaja? Até porque você viaja com muita frequencia. Leva tênis para andar/correr?Kisses, AB

  2. http://www./

    I think you can find anything (games&apps) you want. ALL FOR FREE!android.pandaapp.comgo to the download page and you can find everything you need!Hope you like it!Add the facebook——Allen Phoenix

  3. compare Laurel, MD car insursnce

    Aw, this was a really nice post. In idea I want to put in writing like this additionally – taking time and precise effort to make a very good article… but what can I say… I procrastinate alot and by no means seem to get one thing done.

Leave a Reply