Nge-bala…

Lagi terobsesi sama yang namanya SEO… ikutan banyak lomba SEO, dan akhirnya blog ini pun jadi tempat nge-bala… 😛 Sebenernya ngeblog bukan kali ini saja… udah banyak banget blog yang saya tulis, di banyak domain juga… beberapa mati karena domainnya juga...

Putri Panggung

besok insya allah ceuceu mau “manggung” buat yang pertama kalinya… gak tau deh jadinya gimana hihihi… manggung banyakan sih… sama anak paud yang lain. kaya’nya mah tetep aja terdiam dan mematung di atas panggung 😛 soalnya tadi pas latihan juga dieeemmm...