NUTRIMOIST Krim Andalan Luka dan Iritasi Kulit – CNI

“Awwwww…”, saya berteriak kesakitan ketika Ade gak sengaja menyentuh ujung hidung.

Ceritanya seminggu ini ada yang betah nangkring di ujung hidung. Apalagi kalau bukan jerawat yang muncul karena perubahan hormon.

Tiap kali haid, saya memang selalu jerawatan. Biasanya jerawat mulai muncul seminggu sebelum haid, memenuhi seluruh area wajah. Mulai dari dahi sampai ke dagu. Gak cukup di wajah, bahkan jerawat juga beramai-ramai migrasi ke daerah punggung. Mungkin jerawat-jerawat ini berpikir kalau wajah saya sudah terlalu sempit untuk disinggahi. Kalau punggung sudah penuh juga, bisa jadi kaki juga jerawatan. Menyebalkan gak sih?

Continue Reading

Cara Cek Kiriman POS Indonesia

Pernah belanja online? Saya sih sering. Saya masih ingat momen pertama kali berbelanja online. Rasanya? Deg-degan. Yang paling deg-degan sih menunggu kiriman datang.

Soalnya kan biasa belanja offline, begitu bayar, barang langsung berpindah tangan dari penjual ke pembeli. Ini belanja online, harus menunggu beberapa hari setelah barang sudah kita bayar. Deg-degan, takutnya malah kena penipuan.

Hampir tiap hari saya kirim pesan ke penjual, menanyakan nasib barang yang gak kunjung datang sampai hari kedua. Untungnya penjualnya sabar. Penjual memberi saya nomer resi pengiriman agar saya bisa melacak sendiri barangnya sudah sampai mana. 

Continue Reading

Kado Istimewa Untuk Wanita

Siapa sih yang gak suka perhiasan? Saya juga suka. Meski gak koleksi banyak perhiasan, karena sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholehah hahaha…

Lain lagi dengan Nene. Nene memang pengoleksi perhiasan. Bukan cuma koleksi sih, Nene bilang perhiasan ini juga sebagai investasi. Dan memang benar, ketika ada keperluan mendadak, perhiasan lah yang berhasil jadi penyelamat.

Nah, perhiasan juga bisa jadi kado istimewa buat wanita. Kado di momen spesial seperti ulang tahu, lamaran, atau ulang tahun perkawinan. Koran Sindo sempat mengadakan jajak pendapat tentang 10 kado istimewa yang diharapkan wanita di hari ulang tahunnya. Penasaran? Yuk kita simak, apa saja sih kado yang paling diharapkan para wanita ini.
Continue Reading

Sering gagal fokus? Kenali penyebabnya!

Awkward moment itu, ketika sedang cuci piring tetiba muncul ide buat nulis di blog. Kemudian piring cucian yang masih belum dibilas ditinggalkan begitu saja. Lari ke kamar, buka laptop, login ke blog, dan… lupa tadi tuh mau nulis apa ya? #blank

Pernah mengalami kejadian seperti itu? Saya mah sering banget. Pernah juga nih kejadian seperti ini. Saya tanya suami mau minum kopi atau teh. Suami bilang kopi aja. Segera saya ke dapur dan kembali ke ruang tengah dengan segelas teh. Dan suami pun hanya bisa bengong #gubrak

Continue Reading