Saat demam Frozen masih melanda…

By | May 29, 2015

“Tok… tok…”

Terdengar suara ketukan pintu. Tak lama kemudian…

“Elsa, do you wanna be a snowman… Come on let go and play!!

Terdengar nyanyian Teteh, sambil memakai baju bergambar Frozen, berdiri di dekat pintu kamar yang ditutup. Ada Ade di dalam kamar. Ceritanya Ade jadi Princess Elsa, dan Teteh jadi Princess Anna. O ya, Ade sih gak punya baju bergambar Frozen, tapi Ade pakai sarung yang diikat di leher…

Padahal Ade kan laki-laki… koq jadi Princess Elsa? Iya, soalnya selain berperan sebagai Princess Elsa, Ade juga bertugas membagi peran. Ade memilih jadi Princess Elsa karena Princess Elsa jagoan, bisa keluar es batu dari tangannya katanya haha… Sementara Ceuceu kebagian jadi Kristoff dan emaknya ini jadi Olaf. Kalau ada bapaknya, bapaknya jadi Sven haha…

Teteh jadi Anna, Ade jadi Elsa.. Elsa kan jagoan”, begitu perintah Ade sebelum adegan dimulai.

Kalau sudah begini, nanti mereka duet nyanyi-nyanyi sambil muter-muter. Dan adegan seperti ini berlangsung setiap hari.. iya, setiap hari!

Sepertinya mereka masih belum bisa move on dari Frozen. Padahal filmnya sudah cukup lama dan sangat sering ditonton. Iya, streaming Frozennya juga tiap hari!

Sebelum menonton filmnya, saya sempat khawatir saat membaca beberapa review tentang Frozen. Karena banyak yang menceritakan kalau tema yang disuguhkan Disney di film ini cukup banyak. Padahal film untuk anak yang bagus, menurut saya adalah yang bisa menghibur anak-anak, dan memberi makna bagi orang tua.

Jadi, apakah film Frozen ini menghibur? Sangat! Kalau tidak menghibur, anak-anak saya gak bakalan main peran Frozen tiap hari seperti sekarang ini.

Kakak saya juga punya anak kembar, Nou dan Dez yang terfrozen akut. Mulai dari tas, tempat minum, boneka flying Elsa, sampai rambut palsu ala Princess Anna dan Princess Elsa wajib mereka miliki. Tapi rambutnya salah…. soalnya mintanya rambut pirang, bukan yang hitam seperti ini… 😀

frozenSepertinya siapa pun yang punya anak kecil, pastinya punya pengalaman yang sama. Anak-anaknya terkena demam Frozen, sama seperti anak-anak saya… iya kan?

2 thoughts on “Saat demam Frozen masih melanda…

Leave a Reply