Hadiah ultah dari Si Mantan

By | April 2, 2015

Pertama kali mengenal hape sekitar tahun 1996. Tentu saja bukan punya saya sendiri, tapi punya Abah. Merknya SAGEM, ukurannya kurang lebih sebesar 3 buah remote TV disatukan. Chargernya besar. Harga kartunya? Buat saya yang saat itu masih duduk di bangku SMA, sangat wah. Tempat kartunya juga eksklusif. Kalau kesulitan cari tempat buat mas kawin saat seserahan, tempat kartu itu bisa dipakai 😀

Masuk bangku kuliah, saya mulai punya hape sendiri, lebih tepatnya hape warisan. Warisan dari Abah tentu saja. Nokia pisang, hape sejuta umat yang memiliki bentuk mirip pisang. Harga kartu sudah tidak terlalu mahal. Masih cukup terjangkau lah sama kantong mahasiswa saat itu, meski harus berpuasa beberapa hari.. 😛

Nokia pisang mulai sering pingsan, Abah mewariskan saya hape yang lain, Ericsson T10. Ukurannya lebih kecil dari Nokia pisang, tapi sangat nyaman digunakan. Pakai T10 ini lumayan bertahan beberapa tahun sebelum akhirnya hilang di warnet… hiks

Sampai akhirnya kenal sama si pacar (sekarang mantan) yang kebetulan punya hobi gonta-ganti hape. Kebetulan pula beberapa bulan lamanya kami LDR-an.  Karena saya sudah tidak punya hape, si pacar mewariskan hapenya buat saya. Lumayan, gak usah ngemodal.. hihi.

Setelah menikah, si pacar yang kemudian jadi mantan, rutin memberi hadiah tiap kali saya ultah. Hadiahnya gak jauh-jauh dari hape.  Katanya sih kalau dikasih mentahnya suka lenyap tanpa jejak haha.. tau aja 😀

Tahun lalu, mantan pacar ini kasih hadiah hape juga. Padahal hape BB yang sebelumnya diwariskan juga masih baik-baik saja, malah masih saya pakai sampai sekarang.

Sebelum sampai ke tangan saya, hape baru ini biasanya langsung dibungkus, biar aman katanya. Tapi belum juga berumur seminggu, hape hadiah ultah ini sudah rusak. Si bungsu pelakunya. Sepertinya si Bungsu kesal karena kesulitan main game yang ada di hape. Alhasil, dilemparlah hape hadiah ini…

Entah masih marah karena hape hadiah tahun lalu malah rusak, atau mungkin memang dana yang terbatas, tahun ini si mantan pacar gak kasih hadiah apa-apa. Lagipula saya juga baru saja mendapat rezeki dari ngeblog, hadiahnya kebetulan berupa hape Xiaomi Redmi Note. Senangnya bukan main, apalagi baru kali ini saya bisa punya hape sendiri.

Si mantan pacar lalu mengingatkan saya, “bungkus dulu tuh, udah tau jorok.. kalau gak dibungkus, sehari juga udah rusak!”.

Seminggu, dua minggu si mantan pacar terus mengingatkan saya untuk untuk membeli casing Xiaomi Redmi Note. Duh… hapenya aja dapet gratisan, masa iya casingnya saya mesti beli sendiri???? Pasti cari yang gratisan juga lah 😀

Tau apa yang saya mau, akhirnya di tahun ini si mantan pacar kasih hadiah juga… Ini nih hadiahnya…

photo (1)

Yaa.. lumayan lah, casing hapenya sangat berguna untuk melindungi hape baru… seperti kamu yang selalu melindungi aku… mudah-mudahan awet ya… seawet cinta kita… uhuks… 😛

2 thoughts on “Hadiah ultah dari Si Mantan

    1. oRiN Post author

      Iya Mak Inda… casingnya bisa buat sandaran, sama seperti bahu si mantan yang selalu sedia saya jadikan tempat bersandar.. uhuks :)))

Leave a Reply