Putri Panggung

besok insya allah ceuceu mau “manggung” buat yang pertama kalinya… gak tau deh jadinya gimana hihihi… manggung banyakan sih… sama anak paud yang lain. kaya’nya mah tetep aja terdiam dan mematung di atas panggung 😛 soalnya tadi pas latihan juga dieeemmm aja… udah di”olo” sama balon aja… baru deh, ceuceu mau sedikit mengeluarkan suara. walaupun badannya tetep gak bergerak 😀

heuuuu… ceuceu… begini-begini emak mu dulu putri panggung! eh… si uu juga sering manggung da… besok-besok di aplod deh itu poto si uu lagi pake dasi kupu-kupu sambil joged-joged pegang pinggang cewe’ di atas panggung… hueheuhuehuehue

ayooo ceuuu… besok semangat yaaaa!!!

Continue Reading